Minggu, 11 November 2012

Kesulitan Kunci Sukses Dunia dan Akhirat

wahai sahabat pernahkah kita mersakan suatu kesulitan? apa yang kita rasakan setelah menerima kesulitan itu? apa kita mampu melewtinya dengan sabar?

wahai sobat kesulita itu awal dari kemenangan. KUNCI SUKSES DUNIA DAN AKHIRAT ialah kesulitan.,,
kenapa bisa?
orang tanpa kesulitan hidup tanpa beban. dan hidup tanpa beban ini membuat orang akan menjadi fasik.,, dan kemungkinan besar orang yang allah beri hidayah kpdnya yaitu kebanyakan orang-orang yang penuh dengan kesulitan.,, karna mereka menganggap kesulitran itu tanda CINTANYA ALLAH kepada dirinya.,,
wahai sobat allah tidak akan menguji hamba-hambanya melaikan sesuai dengan kesanggupannya.,,
ayo sobat anggaplah ujian-ujian yang allah berikan adalah tanda cinta allah kepada kita.

gimana siee perasan sobat semua bila ada cw/cwo yang kalian suka, atau orang terkaya didunia mencinta kalian, seperti saya, :) .,, apakah kalian tidak merasa senang?! pasti 100% kalian tidak akan menolaknya.,, iyakan?! bohong kalau kalian tidak mau..,,
begitu juga allah.,,
ayo sobat fahami baik-baik ayat dibawah ini :

فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
Karena sesungguhnya bersama setiap kesulitan ada kemudahan,
إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
Sesungguhnya bersama setiap kesulitan ada kemudahan.
( QS. al-Insyirah 5&6)

dikatakan juga oleh ilmuwan besar Albert Einstein: IN THE MIDDLE OF DIFFICULTY, LIES OPPORTUNITIES. Di dalam setiap kesulitan terdapat kesempatan.

Ini berarti bahwa pada setiap kesulitan ada dua kemudahan atau solusi. Solusi pertama adalah bahwa kesulitan akan berlalu: ia tidak bisa berlalu dengan sendirinya, tapi akhirnya ia akan berlalu karena lambat laun kita pergi darinya melalui kematian. Solusi kedua adalah bagi pencari sejati, yaitu ia yg mencari sendiri solusinya.

semoga bermanfaat.,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar