Sabtu, 20 Oktober 2012

Hancurnya Dunia Musik Indonesia

Sekarang ini, sedang hangat hangatnya boys dan girls band, yang menjadi pusat perhatian musik di indonesia, sudah menjadi trend pula band band yang seperti ini, namun apa yang bisa menjanjikan oleh band yang ber-genre seperti itu? . hanya bermodalkan tampang, kelincahan dalam menari, dan lipsing.
band ini kebanyakan mengusung gaya dari k-pop. namun tidak bisa mereka sadari, bahwasanya yang menjadi kiblat mereka itu adalah orang yang mampu untuk bersaing karena kemampuan dalam menari maupun suara, di Indonesia, boys dan girls band ini apa bisa menunjukkan kemampuan ataupun keahlian mereka secara individu??? menjadi pertanyaan besar utuk saya.
dan yang menyedihkan lagi, di indonesia terdapat suatu wadah untuk menampung band band yang NGASAL, mereka terus mengadakan kegiatan setiap pagi hari, demi mengejar rating, apapun akan mereka setting. baik itu dari band yang berkualitas, dan mempunyai kemampuan dalam bidangnya, hingga menampilkan musik ASAL JADI.
dengan adanya kegiatan semacam ini, akan menenggelamkan para musisi-musisi yang berkualitas, yang memang mampu untuk bersaing didunia musik di landaskan oleh skill mereka masing-masing, kreatifitas dan inovasi menjadi suatu hal yang sangat penting bagi musisi ini.
namun, dengan adanya musisi yang ikut”an ini lah, musisi yang kreatif itu tenggelam, karena dari anak kecil, remaja hingga dewasa ini tertarik untuk melihat gaya dari boys dan girls band ini, padahal kalau saja mereka sadari bahwa menikmati musik itu seperti apa, boys dan girls band di indonesia ini tidak akan mampu bertahan lama di dunia musik indonesia.
dimana musik indonesia yang berkualitas kita? coba anda lihat di televesi setiap pagi!! apa yang anda ihat,?? silahkan nilai sendiri, apakah musiknya berkualitas atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar